Kegiatan akhir tahun



Brotherhood Greeting(Salam Persaudaraan)

Apa kabar saudara-saudaraku,semoga baik dan sehat selalu,maaf akhir-akhir ini psht-baradatu community belum update postingan baru,di karenakan banyak kegiatan-kegiatan yang sangat beruntun!ya maklum masih di bulan suro atau 1 muharam.
kegiatan akhir tahun 2010 ini ya di bilang sangat padat,soalnya pada akhir tahun ini banyak kegiatan tes kenaikan tingkat di ranting baradatu.Tak hanya kegiatan tes kenaikan tingkat,tes warga(tes pendadaran) serta tes Jago pun tak kalah seru,karena di ranting baradatu cukup banyak yang akan di sahkan baik yang latihan di tahun ini(yang baru saja selesai) maupun yang sudah menjadi asisten warga psht(belum disahkan tapi sudah diberi wewenang untuk melatih sementara).
Pada tahun 2007 lalu Psht Ranting baradatu mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk pengesahan calon warga SH Terate 2007.Di tahun 2010 psht ranting baradatu sekali lagi mendapt kehormatan sebagai tuan rumah untuk Pengesahan yang dilaksanakan pada hari sabtu 18 desember2010 kemarin bertempat di gedung Balai desa Bhakti negara semarang kecamatan baradatu.
Jumlah calon warga tahun ini mencapai 133 calon warga,ya meski ada yang gagal satu orang siswa calon warga,akan tetapi semangat para warga dan calon warga sh terate tetap semangat sampai akhir acara.

Sebagai akhir penutup posting ini kami ucapkan selamat bagi Warga baru,semoga kalian dapat membawa SH terate lebih bekembang,berjaya dan lebih maju serta meneruskan perjuangan kami untuk mengembangakn PSHT di ranah Lampung way kanan.
kami selaku pelatih apabila ada perilaku yang kurng berkenan di hati serta kesalahan selama kami melatih kami minta maaf dan kepada allah kami memohon ampun!

SALAM PERSAUDARAAN


0 comments:

Share |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...